Posted in November 2008

Bikin virus mudah dengan notepad

Akhir-akhir ini perkembangan virus semakin merajalela, baik itu virus local maupun virus bule he… Oke kali ini saya akan berbagi sedikit, bagaimana cara membuat virus dengan cepat tetapi efeknya lumayan lah buat iseng… eit…eit… saya nggak ngajarin kalian buat iseng atau berbuat jahat lo… jadi kalo ada diantara kalian yang menyalahgunakannya, saya tidak bertanggung jawab, … Baca lebih lanjut

Kisah Spesialis Mata

Teringat waktu lebaran kemarin diajak oleh seorang sahabat kerumah teman untuk silaturrahim, yang mana teman kita tadi adalah seorang mahasiswi kedokteran. Tapi saya tidak cerita tentangnya, hanya saja ada suatu hal menarik dari perkataan dia, meskipun sederhana dan sekilas diucapkan, tetapi sebenarnya maknanya dalam banget jika dikaji secara mendalam, kata-kata dia kurang lebih yaitu Sebenarnya … Baca lebih lanjut

Nge-Tweet generasi baru nge-Blog

Blogging sudah menjadi trend di masyarakat Indonesia, blog yang digunakan sebagai alat untuk berbagi pengalaman, berbagi informasi ataupun hanya untuk sekedar ingin menulis diary, apapun alasannya, blog emang sangat efisien dan membantu sekali. Tidak jauh dari blogging, ada layanan baru yang di luar lagi hangat-hangatnya, dan menuju kepopulerannya, meski di Indonesia layanan ini masih kalah … Baca lebih lanjut

Memulihkan Registry dengan VBS

Jika kita sering menggunakan computer, saya yakin kita udah nggak asing lagi dengan yang namanya virus… udah knalan kan dengannya… atau udah jadi sahabat baiknya nich, atau jangan-jangan komputernya lagi kena virus ya… emang sedikit menjengkelkan jika computer kita kena virus, ada yang filenya disembunyiin, mengganti format ekstensen file, menanyangkan kata-kata atau peringatan, dan lain … Baca lebih lanjut

Oceanografer Prancis yang Merasakan Kehebatan-Nya

Jika kemarin kita melihat keajaiban dan kebenaran Al Qur’an lewat rahasia-rahasia angkanya, sekarang kita coba melihat bukti kebenaran Al Qur’an lewat keajaiban lainnya. Sudah saatnya kita membuka diri dan hati dengan menerima dan mempercayai kebenaran Al Quran, bahwa kitab suci tersebut memang berasal dari Pencipta yang menciptakan Alam semesta dan seisinya ini. Kali ini adalah … Baca lebih lanjut