Optimalkan Situs Jejaringan Anda

Era sekarang ini, situs jejaringan sangat menjamur diinternet. Jika mungkin 5 tahun yang lalu kita tidak punya akun friendster atau facebook mungkin masih dianggap biasa saja, coba jika saat ini, mungkin kita akan dikatakan nggak gaul lah… gaptek atau yang lainnya…hello-txt

Situs jejaringan diinternet sangat banyak sekali, dengan banyaknya situs jejaringan, penawaran fasilitas yang diberikan pun beragam, dari yang fasilitas testimonial sampai sharing video…

Dengan beragamnya fasilitas dan jaringan kita kadang seseorang tidak hanya punya satu akun saja, tetapi bisa saja daftar dalam beberapa akun, misalkan saja saya… untuk sekarang ini saya punya akun di friendster, facebook, twitter, dan blinko… semua akun yang saya gunakan sampai sekarang masih aktif, walaupun kadang-kadang pusing juga kebanyakan akun… belum lagi untuk ngelolah blog dan web saya… n ngikutin forum-forum didunia maya…

Dengan banyaknya akun yang saya daftarkan bukan bermaksud untuk serakah atau kurang kerjaan… alasan saya dengan banyaknya akun yang saya daftar, saya bisa mendapat jaringan pertemanan yang luas, sebab teman-teman saya juga tidak semua berada di satu jejaringan saja, maka dengan banyaknya akun saya, saya masih bisa menjalin hubungan dengan teman yang berada diakun mana saja, selain itu saya juga bisa mendapatkan fasilitas yang berbeda-beda ditiap akun, jadi saya bisa optimalkan situs jejaringan saya, dan yang pastinya saya punya pengalaman dalam mengoperasikan beberapa akun situs jaringan….

Mungkin sekarang pertanyaannya, gimana updatenya…??? Dengan banyak akun, apa kita perlu login satu-satu untuk updatenya… trus kapan selesainya… belum akses internetnya…??? Oke saya kasih tips untuk yang satu ini…

Langsung aja arahkan browser anda sekarang ke alamat www.hellotxt.com dan jangan ragu lagi, segera daftarkan diri anda disitu… trus untuk apa dong kita daftar?? Oke saya jelaskan sedikit ya…, pada situs ini jika kita mendaftar, kita akan punya fasilitas yaitu dapat mengupdate beberapa situs jejaringan yang kita punya hanya lewat situs hellotxt.com, jadi jika kita update lewat hellotxt.com semua situs jejaringan kita akan dapat updatetan tersebut secara otomatis, tetapi disini juga diperlukan penyetingan terlebih dahulu, mana saja situs jejaringan yang kita miliki sehingga memungkinkan berbagai situs jejaringan berkomunikasi satu sama lain. Dan hebatnya lagi kita bisa updatenya lewat email atau lewat sms sekalipun, jadi nggak repot-repotkan… Selain itu hellotxt.com ini juga mendukung banyak situs jejaringan terkenal diinternet, misalkan saja facebook.com , friendster.com atau yang lagi hot-hotnya seperti twitter.com dan masih banyak lainnya…

Ni daftar situs jejaringan yang tersedia yang didukung hellotxt.com

Era sekarang ini, situs jejaringan sangat menjamur diinternet. Jika mungkin 5 tahun yang lalu kita tidak punya akun friendster atau facebook mungkin masih dianggap biasa saja, coba jika saat ini, mungkin kita akan dikatakan nggak gaul lah… gaptek atau yang lainnya…

Situs jejaringan diinternet sangat banyak sekali, dengan banyaknya situs jejaringan, penawaran fasilitas yang diberikan pun beragam, dari yang fasilitas testimonial sampai sharing video…

Dengan beragamnya fasilitas dan jaringan kita kadang seseorang tidak hanya punya satu akun saja, tetapi bisa saja daftar dalam beberapa akun, misalkan saja saya… untuk sekarang ini saya punya akun di friendster, facebook, twitter, dan blinko… semua akun yang saya gunakan sampai sekarang masih aktif, walaupun kadang-kadang pusing juga kebanyakan akun… belum lagi untuk ngelolah blog dan web saya… n ngikutin forum-forum didunia maya…

Dengan banyaknya akun yang saya daftarkan bukan bermaksud untuk serakah atau kurang kerjaan… alasan saya dengan banyaknya akun yang saya daftar, saya bisa mendapat jaringan pertemanan yang luas, sebab teman-teman saya juga tidak semua berada di satu jejaringan saja, maka dengan banyaknya akun saya, saya masih bisa menjalin hubungan dengan teman yang berada diakun mana saja, selain itu saya juga bisa mendapatkan fasilitas yang berbeda-beda ditiap akun, jadi saya bisa optimalkan situs jejaringan saya, dan yang pastinya saya punya pengalaman dalam mengoperasikan beberapa akun situs jaringan….

Mungkin sekarang pertanyaannya, gimana updatenya…??? Dengan banyak akun, apa kita perlu login satu-satu untuk updatenya… trus kapan selesainya… belum akses internetnya…??? Oke saya kasih tips untuk yang satu ini…

Langsung aja arahkan browser anda sekarang ke alamat www.hellotxt.com dan jangan ragu lagi, segera daftarkan diri anda disitu… trus untuk apa dong kita daftar?? Oke saya jelaskan sedikit ya…, pada situs ini jika kita mendaftar, kita akan punya fasilitas yaitu dapat mengupdate beberapa situs jejaringan yang kita punya hanya lewat situs hellotxt.com, jadi jika kita update lewat hellotxt.com semua situs jejaringan kita akan dapat updatetan tersebut secara otomatis, tetapi disini juga diperlukan penyetingan terlebih dahulu, mana saja situs jejaringan yang kita miliki sehingga memungkinkan berbagai situs jejaringan berkomunikasi satu sama lain. Dan hebatnya lagi kita bisa updatenya lewat email atau lewat sms sekalipun, jadi nggak repot-repotkan… Selain itu hellotxt.com ini juga mendukung banyak situs jejaringan terkenal diinternet, misalkan saja facebook.com , friendster.com atau yang lagi hot-hotnya seperti twitter.com dan masih banyak lainnya…

Ni daftar situs jejaringan yang tersedia yang didukung hellotxt.com

Tinggalkan Balasan

